header-int

STIKES Wira Husada Dalam Diskusi Kebangsaan Paguyuban Wartawan Sepuh

Kamis, 26 Okt 2017, 08:09:56 WIB - 150 View
Share
STIKES Wira Husada Dalam Diskusi Kebangsaan Paguyuban Wartawan Sepuh

Khadiran Stikes Wira Husada dengan tim kesehatannya dalam Diskusi Kebangsaan Paguyuban Wartawan Sepuh memang sangat diperlukan. Kondisi peserta yang rata-rata sudah sepuh, materi diskusi yang menyedot perhatian serta dinginnya AC ruangan sering mengakibatkan peserta jatuh sakit.

 

Seperti dalam Diskusi Kebangsaan yang diselenggarakan di Universitas Sanata Dharma Selasa 24/10/2017, seorang anggota panitia Ons Untoro mendadak sakit, badan lemas dan bicara agak sulit. Untung kondisi itu diketahui oleh rekannya Sigit Sugito, yang segera meminta penanganan dari tim kesehatan.

Tim kesehatan STIKES Wira Husada yang dipimpin dr. Nur Hidayat M.Kes segera melakukan perawatan sementara terhadap ybs, selanjutnya oleh Ketua STIKES Wira Husada dr. Ning Rintiswati M.Kes yang hadir mengikuti diskusi, disarankan untuk segera dibawa ke Rumah Sakit.

Dalam setiap kegiatan Diskusi Kebangsaan Paguyuban Wartawan Sepuh PWSY, STIKES Wira Husada yang berlokasi di Babarsari akan mengirimkan tim kesehatan 3-5 orang yang dipimpin oleh seorang dosen senior, dr. Ning Rintiswati M.Kes mengharapkan, ketika ada peserta diskusi yang merasakan memiliki masalah dengan kesehatannya segera memeriksakan diri ke tim, agar dapat terdeteksi permasalahan kesehatannya.

Sumber: https://www.perwara.com/2017/pentingnya-pelayanan-kesehatan/

STIKES STIKES WIRA HUSADA YOGYAKARTA adalah Sekolah Tinggi Kesehatan yang pertama berdiri di kota Yogyakarta dan kami berkomitmen memberikan pelayanan pendidikan terbaik yang melahirkan lulusan yang professional dan berkarakter di bidang kesehatan. Semua Program Studi telah terakreditas B dari LAMPT-Kes.
© 2017 STIKES Wira Husada Yogyakarta STIKES Wira Husada Yogyakarta : Facebook Twitter Linked Youtube