KEGIATAN TRY OUT UJI KOMPETENSI NERS INSTITUSI (INTERNAL)

KEGIATAN TRY OUT UJI KOMPETENSI NERS INSTITUSI (INTERNAL)

Pada awal tahun 2019 STIKES Wira husada mengembangkan program peningkatan mutu dengan melaksanakan Try Out uji kompetensi institusi yang berbasis komputer (CBT). Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kualitas lulusan STIKES Wira husada dan sebagai latihan dalam rangka peningkatan kelulusan alumni dalam uji kompetensi nasional.

Try out uji kompetensi institusi STIKES Wira husada Yogyakarta yang berbasis CBT pertama kali telah di laksanakan kepada alumni Ners yang merupakan calon peserta uji kompetensi Nasional, pada Rabu dan Jumat (6 dan 8 Maret 2019) di laboratorium komputer STIKES Wira Husada Yogyakarta.

Kegiatan ini di ikuti sebanyak 45 alumni profesi ners STIKES Wira husada yang dibagi dalam 4 sesi tes dengan waktu 180 menit per sesi.  Dalam kegiatan tersebut di nyatakan sebanyak 60% peserta tes lulus dengan nilai batas kelulusan 88.

Mahasiswa dan alumni menyambut baik kegiatan Try Out Institusi ini, dan untuk kedepannya kegiatan Try Out institusi ini akan di laksanakan secara periodik dan berkelanjutan sebagai pembekalan dan persiapan dalam menghadapi Uji kompetensi Ners, Vokasi perawat dan kesehatan masyarakat.

“”

Berita Terkini

Berita-berita lainnya

Kegiatan Kampus

Kegiatan-kegiatan lainnya

Facebook

Twitter

Instagram